Sabtu, 02 Mei 2009

sisi melodramatis

apa sih sebenernya yang disebut sisi melodramatis itu?
gue engga tau tuh, tapi kenapa gue jadiin judul blog ya??
kaga tau juga ini knp gue nulis itu.
well mungkin sedikit gue merasakan hal itu.
(tp gtau juga deng, bingung kn? sama. haha)

ya jadi gini yaa,, sebagai seorang cewe, saya merasa kadang sisi emosional saya keluar lebih banyak dari porsi yang dianjurkan. dan sisi itu membuat "logika" saya kalah dengan "perasaan dan intuisi" saya. pokoknya sekarang ini saya merasa, sesuatu telah terjadi antara saya dan teman2 saya (yg tidak bisa anda simpulkan sebagai teman saya yang itu2 saja). entah kenapa rasanya ada aja yang terjadi dan adaa aja yang gabisa saya mengerti dari mereka. kadang tuh gak pas aja porsinya. terus kadang saya merasa mereka memakai "topeng" dan tidak menunjukan karakter asli mereka. yaa ibarat kata, lain di mulut lain di hati. haha..
dan saya juga merasa ada "selubung-selubung" yang menyelimuti mereka. ok well, hal itu lumrah. gak semua orang bisa ngebuka semua "topeng" dan "selubung" mereka. tapi apa perlu mereka mengumbar rasa yang "tidak enak" kepada semua orang? tapi di depan saya, mereka semua mengumbar rasa yang "enak". itu sih sama saja dengan membohongi saya dan diri mereka sendiri (ini menurut saya pribadi). jadi kan gue bingung harus gimana dan berbuat apa, karena ngelakuin A gue salah, ngelakuin B juga gue salah. tapi gue gak ngapa2in juga salah. lah, lantas gue harus gimana dong? bingung tauk ga sih jadinya. oke, gue harus nempatin diri dan sesiuai dengan kondisi yang ada. lah kalo lagi gak mood gmn? (mksdnya bkn gue loh ya!) kan jadinya serba salah banget dong.
pusing kan? ribet kan? kalo mikir ngikutin perasaan gue sih, kenapa ya mereka kyk gitu? apa iya gue segitu "jahat dan buruk" di mata mereka? dan ga ada baek2nya dari gue? sehingga mereka 'rela' memakai topeng yang jelek itu di muka mereka. padahal gue udah berusaha semaksimal mungkin agar orang2 yang berhubungan sama gue itu bisa jadi bahagia dengan kehadiran gue, jadi gue kayak ngebawa sesuatu yang baik. tapi kenyataan kayaknya gak gitu deh, malah kebalikannya mungkin. mereka semua jadi "ketiban siyal" kalo berurusan dengan gue, gue cuman selalu nyusahin dan ngerepotin, bahkan gue mengganggu.
kenapa ya kalo gue udah niat baik pasti ada aja yang ngancurin niatan gue itu, padahal ya gue tulus kok dan gue tidak ada prasangka apa2. gue ini 'bebas' kok. dan kalo emang misalnya gue salah ya maaf dan tolong kasih tau, jadinya gue gak serba salah dan menjadi bingung. karena gue itu paling ga doyan kalo gue salah tapi gue ga ditegur ato apa eh tapi malah jadi omongan yang buruk karena kesalahan gue. yaa namanya kan manusia yang gak selamanya benar. dan gue cuman cewe biasa yang benar2 sedang belajar tentang aneka rupa dan seluk beluk kehidupan. gue juga masih bisa salah dan memperbaiki diri serta belajar dari kesalahan2 yang gue perbuat.

waduh kok gue jadinya curhat panjang lebar begini? hehe
waahh,keterusan nihh, jadi gak enak, hahaaha.
tapi yaa bagi pembaca, ini sama sekali gada niatan nyinggung siapa2, gue cuman ngeluarin semua yang ada di hati dan otak gue kok biar gue ga "keberatan", khakhahaha....
yaa tapi gue mau mengakui satu hal, gue emg kdg kekanakan dan seperti anak kecil yang ngeyel dan bandel dan gamau dikasih tau, tapi kdg gue juga bisa dewasa ketika gue dikasih kesempatan dan ketika gue merasa harus bersikap dewasa.
dan maaf ya kalo misalnya isi postingan ga sesuai dengan judul.
(gue bnr2 blm mudeng arti melodramatis, hahaha. memalukan!)

Tidak ada komentar: