Sabtu, 09 Mei 2009

*sigh*

hufh.
too tired with my life.
bingung banget, kenapa ketika gue udah berusaha jujur dengan menjawab apa yang orang tanyakan, malah gue dianggep bohong. padahal ya gue udah menjawab dengan jujur apa yang gue rasakan, ya gue emg udah biasa aja kok. dan memang gada pihak yang salah dan pihak yang benar disini, cuman salah pengertian aja lahh. SUER GUE BIASA AJA KOK. yampun gregetan gue, gimana ya cara ngeyakininnya? emgnya kalo sikap gue beda dari yang biasa knp? masa ga boleh berubah.. boleh kan manusia terkadang menginginkan perubahan dalam dirinya.
tapi gue tekenin sekali lagi kalo gue emg udah biasa aja. beneran deh..
(ini gue nulisnya sampe bner2 gemes binti gregetan deh.. tapi gue bukan marah. tolong bedakan ya!)
gue gatau nih harus ngmg kyk apa lagi. knp ya manusia itu kadang sukanya bikin praduga gitu? ga percaya pula sama kenyataan. gak yakin pula. bingung yaa.
padahal nih ya gue tuh bener2 ga ada perasaan apapun lagi, kalo gue udah bilang "gpp" ya berarti ggp dan emg biasa aja. trs sikap gue ya emg gini kok. kok ya masih aja diungkit.. ngga capek po? nek ho'oh, mbok yowes, dilupain aja gak usah terlalu dalem dipikirin. nanti gue yang udah biasa aja dan gpp ini malah berubah jadi emosi ato mrh gmn? yo kn malah tambah pjg to? malah ga selese2 to? aku yo sakjane ora gelem nggolek perkoro kok, ora ono pikiran opo2. nek sikapku wagu yo piye meneh, mbok takon kono karo konco2ku, ak yo kadang iso dadi galak, jutek opo judes. nek ra percoyo yo monggo. mumet tenan cah, njelimet bgt yo. kyk benang kusut aja, yang tadinya udah mau jadi gak kusut malah jadi agak kusut lagi karena ada sesuatu.
nek meh nangis ki malah bingung, ngopo mesti aku nangis. wong sakjane mek gur simpel kok masalah e. tenanan dab, aku ra ngapusi. cen wes ora opo2 kok. ora ono sisa perasaan apapun.

1 komentar:

fia masitha mengatakan...

yang sabar mbak cen....