Jumat, 08 Mei 2009

najis syalalala...

najis!
tai!
anjrit!
sial!
sapi!
damn!
kuso!
f*uck!
s*hit!
bangke!



hahaha. kaget? engga? great. yup gue lagi pengen memaki-maki, mengumpat-umpat ato apapun istilahnya.. damn. gue gatau knp emosi (tp gbs dibilang emosi), gue jengkel setengah mati. damn damn damn!!! gue bener-bener gatau apa yang harus gue lakuin, gue serba salah dan bingung mampus!! tai. anjrit. bangke. dodol.

kuso! knp sih emgnya? lantas saya harus gimana ya? (serius mikir)
rasanya semua yang gue lakuin berakibat fatal dan buruk. apakah saya harus mengunci diri dan mengurung diri?


mau tau jawaban gue? OGAH banget deh yaa, males bgt gue kalo disuruh mengunci diri sendiri. gue pengen bisa bebas berekspresi tanpa menimbulkan efek samping apapun (tp klo baik gue mau!). damn, sayangnya untuk saat ini belum bisa tercapai. haha(tertawa hambar) betapa menyedihkannya saya.
bodo amat deh sama yang orang pikir. mereka kan mikirnya cuman 'sempit'. mo nanggepn gue buruk silahkan, baik ya monggo. bukan urusan gue. yang tau gue adalah diri sendiri, DIA dan keluarga.. selebihnya ya gue anggep nol(a.k.a ga ngerti dan belum mengerti)deh, (bodo amat lo bilang gue jahat), tapi bukan berarti gue melupakan temen yang benar2 merupakan teman bagi gue. mereka itu berharga banget bagi gue, tapi kl mereka ga mau dihargai yaa terserah, i don't fu*cking care! hell no. HAHA

so silahkan aja deh yang mau ribet2 dengan praduga dan prasangka mereka terhadap gue (or others), ya gue cuman bisa bilang kalo yang dilakuin org2 kyk gitu itu nyapek2in diri, malah gbs buat idup lo enteng, malah tambah berat.. siapa suruh hal sepele dipikirin ampe rambut ubanan (LEBAY) hahaha.. *piiisss ^^;
dan yang pasti kalo orang udah niat baik tapi dianggap jelek sih nanti bakal dapet karma yang baik klo bisa ngelewatin cobaan, dan org yg udah langsung bikin dugaan aneh bin ajaib pasti ada karma tersendiri juga. dan gada pihak yang paling bener dan patut untuk 'dibela' ataupun 'dikasihani' dan gada juga pihak yang 'paling bersalah', yang ada adalah cuma sekumpulan manusia-manusia biasa yang masih sering khilaf dan terbuai oleh kenikmatan duniawi.

makanya take it easy aja. easy going. ikhlasin yang udah terjadi dan udah lewat, gada gunanya mengumpat dan menyesalinya. hidup itu bakal jadi indah kalo elo buat hal2 disekitar lo indah. dan jangan sering2 negative thinking, it's not good for ur aura and ur feeling. trust me (it works! ahaha, iklan L-MEN abs. hihi)

dan kenapa gue gajdi misuh2 yaa? haha, udah agak lega sih ternyata dan makasih buat teman saya yang selalu setia mendengarkan dan membantu saya memberikan masukan2 buat saya. :))

Tidak ada komentar: