Kamis, 30 April 2009

bingung

yaa gue bingung.
kenapa ya?
ntahlah.
sebenarnya banyak yang mau saya ceritakan.
akan tetapi bingung harus memulai darimana.
well. mudah2n aja ada yang bisa saya ceritakan.

oh ada deng, mengenai perkembangan perasaan saya yang tidak tersampaikan. haha.
jadi yaa saya sudah bner2 membulatkan tekad untuk melupakan pria itu (walaupun tidak dipungkiri saya masih tetap mengagumi dan memiliki perasaan khusus). saya tau seperti apa situasi yang saya hadapi dan satu hal yang kusadari adalah saya kurang siap menerima hal apapun yang nantinya akan terjadi. jadi saya mengambil langkah aman dengan cara tidak membiarkan saya "luka". oke, boleh anda semua bilang saya pengecut. ya memang. tapi anda kan hanya melihat dari sudut pandang anda, bukan sudut pandang saya. saya melakukan ini bukan karena emosi sesaat, tapi saya sudah mempertimbangkan dan memikirkan semuanya. saya mau melepaskan saja semuanya. karena saya merasa "terbebani" dengan apa yang saya rasakan. setelah saya melepaskannya, saya merasa lega dan ringan. dan saya rasa itulah kondisi yang terbaik untuk saya sekarang ini. jadi TERSERAH kalian semua mau bilang atau mengganggap saya apa. i don't fucking care with ur opinion about me and my self. just let it flow. and trust me, i'll be okay and i'll find my prince somewhere in someplace. hahahahahhaha.

but FYI, saya masih tetap dan akan terus mengaggumi pria itu, karena dia telah benar2 membuat saya "terbius" dengan semua yang dimainkannya, lagunya, permainannya, caranya menggerakan alat itu, gestur tubuhnya dan caranya menyalakan rokok dan menghisapnya, kemudian menjepit rokok dengan mulutnya agar tangannya bisa bebas bermain.
ahh, sungguh mnyenangkan, andaikan saya diberi kesempatan lagi untuk menikmatinya. saya akan sangat senang dan berterimakasih.

2 komentar:

rumii mengatakan...

nggak kok cen, wajar dan toh udah jadi naluri alami manusia klo mereka ga mau terluka.
meskipun gue sedikit menyayangkan sih karena lo menyerah terlalu cepat hehehehehe.
pokoke pilihlah jalan yang menurut lo paling baik.

miss piggy (chenchen) mengatakan...

hehehe..
maaf ya sudah mengecewakanmu..
^^v
yaah, well, it's hard rum. it's too complicated. i tried to be honest with my self but it hurt me.
yaa doakan saja ya rum keadaan membaik dan gue bisa nemuin yang "pas".
:))