Jumat, 15 Mei 2009

lucu

HAHAHAHA...
yaa gue ketawa karena lucu aja.
jadi gini yaaa, gue itu tadi abis ntn di XXI di jogja.. ntn bareng sama temen gue. terus pas film selesai gue ngeliat sesosok wanita yang super (baca: lebay). jadi dia itu pake baju model kemben yang panjangnya hanya seatas dengkul dengan high heels sekitar 7cm. ok gpp sih dia mau pake baju ato engga, i don't f*cking care.. terus apa yang lucu? gue sama temen gue pikir tuh cewe sama pacarnya tidak akan naik motor, eh tapi ternyata begitu gue di parkiran motor, gue liat tuh cewek super ada disana bersama pacarnya dan NAIK MOTOR. hahahhaha... lantas kenapaa? pasti pada bertanya (bagus kalo engga). ya bagi gue itu lucu, karena setau gue orang yang berpakaian model gitu naiknya mobil ato taksi, secara mereka bajunya terlalu waw untuk naik motor. ya bukan maksud jelek sih, cuma ya lucu campur heran aja, kok ya kamu pake baju gitu naik motor. ga pas aja. oke lo mau show off di dalem dengan menjadi salah satu yang gaya, tapi hello.. elo pulangnya naik motor. ih males banget deh.. untung aja badannya bagus, coba kalo ada panu ato kutil kn ga lucu. terus ya kalo masuk angin gmn, haha. wong kalo orang yang bermobil aja pada make bajunya yang biasa2 aja, ga terlalu super. ya disesuaikanlah dengan kondisi, jangan pengen terlihat gaya padahal sebenernya tuh norak. hahaha.. sumpah ya gue jahat banget ngomong kayak gini, tapi lucu aja buat gue, kayaknya kalo di jakarta pun, mereka2 yang pada nonton ato ke mall bajunya biasa aja, kalo ada yang super ya mereka paling gak tidak naik motor, sadar dirilah. haha.
udah ah, ngelantur ini gue ngomongnya. ck. ck. sorii man! ini hanya opini seorang cendut dengan pemikiran yang sempit. jadi jangan tersinggung yaaa. heheh
ahahaha...

Tidak ada komentar: