Selasa, 07 April 2009

rombak kamar

hmm..
hari ini, ngerombak kamar. ya perubahannya ga berarti bgt sih, cuman gue jadi lebih suka aj kamar gue yg kayak sekarang. hihi.. dan gue ga kerja sendirian, gue dibantuin sama ATITO. senpai juga sih, yang baik dan gue ga nyangka aja orang yg lebih kecil dari gue ternyata bisa ngerjain tugas2 model kuli gitu. hehe. sori tit, g maksud kok. LOL.
buktinya ituh, dy yang ngebongkar kerangka kasur gue menjadi sebuah potongan2 kayu dan mengikatnya rapi, FYI, kamar gue brubah bentuk jadi lesehan. hoho.. dan dy dengan gampangnya aja gitu meretelin semua kerangka kasur. wew. sekali lagi gue engga nyangka dan gue bener2 salut dan tengs bgt buat atito, well jadi disini pembuktian kan bahwa badan kecil tidak bisa melakukan sesuatu yang berat, dan belum tentu orang yang berbadan besar mampu ngerjain hal2 yang berat, ehehehe. jadi ada sedikit pesan yang gue sampein yaitu DON'T JUDGE THE BOOK FROM THE COVER. yaa gitu kan. hehehe...
picture..

BEFORE

AFTER


fotonya diambil dengan atito sendiri sebagai model. hhehe..

Tidak ada komentar: