Kamis, 02 April 2009

the boring and lazy day

mwahahaha.
yes that's rite. BORING AND LAZY.
why?
i dunno exactly too. lol
gue telat dateng lagi ke kuliah.
dan entah kenapa, hari ini (kamis)
sangat membosankan dan malas!
gue males ngomong banyak2, gue males ngobrol dengan orang itu, gue males di kampus lama2, gue males ngerjain peer. pokoknya gue males aja.
this is the worst day in this week. KETEK.
tapi untungnya saya tidak malas makan.
(ya iyalaa, mls mkn berarti bukan saya dan berarti saya lg dlm masalah serius)
LOL
aaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhh
WTF I WANNA ANGRY, SCREAM,CRYING,LAUGHING.

damn. KETEK.
sumpah ga jelas banget pokoknya.
dan satu hal yang pasti tadi gue nangis bombay sampe gue tersedu sedu karena gue melakukan suatu pengakuan kepada seorang wanita yang hebat yang sangat gue sayangi dan gue hormati, gak lain dan gak bukan MAMIKU SAYANG.
tapi setelah gue puas, gatau kenapa gue masih aja bosen dan malas.
padahal pgn nglakuin byk hal mumpung pny wkt luang. tapi gue malah ga tau harus ngapain.
wew.
this is the freak day. crazy day.
apapun deh, terserah.

ohya, tadi gue dan sarah (sapi) makan dan minum dengan brutal di bonbin.
ahaha. this is the pict :

sarah lagi mkn dg khusyuknya dan saya minum terlalu banyak.
ada 3 piring dan ada sekitar 8 gelas.
jati aja sampai sibuk bermain dg henpon.
*percaya atau tidak percaya*
semua kukembalikan pada yang tahu kenyataannya dan kalian para pembaca.
LOL LOL LOL LOL
XD
XD

Tidak ada komentar: