Jumat, 24 April 2009

masih

ya. masih. saya masih merasakan hal itu. kenapa ya? apa saya beneran suka? ketika orang bertanya saya menjadi malu. ya malu. sangat malu bahkan. tapi saya malu karena saya tidak biasa mengekspos diri dan perasaan saya. hehe.
dan hari ini saya diberi anugrah (menurut saya) oleh DIA, karena saya mengira bahwa tidak akan bertemu dirinya hari ini. saya pergi sembahyang bersama teman saya dan saya datang terlambat karena hujan dan lain hal, oleh karena itu saya dan teman saya sembahyang sendiri. ketika di dalam, saya kaget ternyata ada orang itu di dalam. sungguh saya terkejut. mendadak seluruh tubuh saya menjadi aneh dan panas sampe ke muka. lalu seolah-olah tubuh ini tidak berdaya melihat punggungnya dari belakang dan ketika dia selesai bersembahyang, tiba-tiba kami bertatapan (mungkin terdengar konyol, tapi biarlah) dan tanpa diperintah bibir saya menyunggingkan senyum kepadanya dan dia membalasnya! damn.. grogi, panas, senang, malu semuanya campur aduk. saya bisa gila ini. padahal hanya hal sepele bukan yang terjadi? gimana kalo terjadi sesuatu yang lebih? pingsan saya atau mungkin gagap. hahaha. joke!
kemudian dia keluar dan saya sembahyang. saya terus menerus tersenyum seperti orang gila. tapi tanpa ada yang menyadarinya. dalam sembahyang saya berdoa sekaligus mengucapkan syukur karena saya merasa diberi 'kesempatan'. kemudian saya melihatnya berlatih sebentarr banget. hari ini dia berpakaian sembahyang sederhana namun tidak menutupi sisi keren yang saya lihat dari dirinya. ya dia terlihat sangat santai dan terlihat enjoy sekali. thx GOD.

Tidak ada komentar: