Selasa, 21 April 2009

that feeling

what?
LOVE?
maybe yes, but i dunno for sure. really. :)

ada semacam perasaan ingin berteriak dan menjerit ketika berada di dekatnya dan melihatnya memainkan gamelan itu. dia tampak sebagai sosok yang sangat mahir dan menguasai alat musik yang dimainkannya, dia terlihat begitu menyatu. dan ketika dia menyalakan rokoknya untuk menambah semangatnya dia terlihat lebih keren. saya ingin rasanya mendekat dan meneriakan semangat tapi tak mampu, lidah saya kelu dan saya terlalu pengecut untuk melakukannya.
saya sangat berdebar-debar ketika melihatnya apalagi ketika dia sudah mulai bermain, wah saya tak sanggup membelokan mata saya ke arah lain, seolah-olah dia dan permainannya telah menyita seluruh perhatian saya. musik itu selalu mengalun di telingaku dan wajahnya teringat selalu oleh otak dan mataku. di perjalanan pulang pun saya masih teringat akan alunan gamelan yang dimainkannya yang begitu indah. hingga kadang terbawa sampai ke rumah dan ketika saya tidur, musik dan wajah itu masih membekas di mata dan telinga saya, hingga saya merasa sangat nyaman dalam tidur saya dan kemudian saya tertidur dengan lelapnya. kadang saya takut, rasa ini hanya akan bertahan sementara dan setelah semua rentetan acara ini selesai, maka berakhir pula saya dan dia. saya hanya bisa berharap agar tidak seperti itu dan saya bisa mendapatkan keberanian untuk melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan saya. dan saya juga berharap dan berdoa agar DIA membantu saya dan memberikan jalan bagi saya. AMIN.

3 komentar:

Azam Raharjo mengatakan...

Oh my God. This add another elements to the puzzle

rumii mengatakan...

ceilah.
cencen sedang jatuh hati rupanya.
ahahahahahahayy.

miss piggy (chenchen) mengatakan...

@arum: haha, ya mungkin saya sedang jatuh cinta, tapi saya tidak yakin.
@azam: puzzle? hho