Sabtu, 18 April 2009

tekad baru (yang gak boleh luntur)

ya. ini berdasarkan dorama yang saya tonton beberapa menit lalu. dorama jepang. saya gak mau terlalu ceritain doramanya, nanti kelamaan dan esensinya berkurang, hahaha *egois.*
dan kali ini saya juga mau posting sedikit saja, tidak mau terlalu bertele-tele. gatau knapa.
pokoknya saya harus belajar dengan baik dan tidak boleh terlalu banyak mengeluh karena itu tidak baik. dan jangan menyalahkan siapapun, terutama senseinya, karena siapapun guru yang kita dapet, terus berhasil atau engganya kita dalam suatu pelajaran dan materi itu tergantung dari kitanya sendiri gimana menghadapinya. kalo nilai kamu jelek, ya itu salah kamu sendiri kenapa tidak menyimak dan tidak berusaha semaksimal mungkin. sensei hanya memberikan jalan yang benar dan arahan yang tepat, terserah kita mau nyampe jalan yang mana. sangat tergantung dari niat tekad dan ketekunan kita. harus sangat sungguh2 dan tidak boleh menyepelekan suatu hal.


okay that's enough. it just my opinion from that dorama. awesome dorama. thanks God for giving me chance to watched this dorama, i'll do my best. for my own sake, family's sake and for everyone sake. wish me luck!! :)

Tidak ada komentar: