Sabtu, 17 Desember 2011

saturday night

well hello~ beberapa hari kemarin nggak sempet posting soalnya gue sibuk sampai-sampai gak sempet megang netbook :)

hari ini (sabtu 17 Desember 2011) gue di kosan aja dikarenakan badan yang mulai menunjukkan tanda2 gak enak. terus gue iseng main di kamar temen gue, dia lagi iseng mau belajar dandan. nah akhirnya gue -yang notabene gak pernah dandan- ikutan nongkrong di kamarnya. terus beberapa saat kemudian, mbak kosan gue dengan inisial R datang bermain daaaaan berhubung dia udah ahli dalam hal beginian (baca: dandan) jadilah gue dan temen gue minta ajarin. hahahaha, akhirnya dibukalah beauty class gratis! wakakakakk, seriusah ini beauty class paling ajaib kayaknya, temen gue sih masih lebih mending dari gue, lah gue bener-bener ga bisa dandan coy! buseettt ><"
but, after all gue cukup senang dan gue jadi punya pengetahuan tambahan dari mbak kos gue, thanks mbak :')

setelah make up jadi, gue lumyan puas dengan hasilnya kok, hehe.. jadi berniat di tahun 2012 mau berubah jadi cewek dan belajar dandan, yaa berubah untuk kebaikan deh, hhihi... ada kok fotonya, ntar gue kasih liat but please jangan ketawa... wahaha XDD

NB: berhubung cuman foto pakek hape, jadi hasilnya kurang optimal, kalo jeli sih bakal liat perubahan dari daerah sekitar mata dan alis gue :P








1 komentar:

Farah mengatakan...

daku juga lagi kesengsem untuk dandan,mbak cen. hahaha..... XDDD
ndak apa lah sekali2.. namanya juga cewek ya bo. pastinya kita juga lagi pingin iseng tampil lbh cantik but still natural with make up. hihihi.... :P
tapi buset itu alat make up mbak kosanmu itu bermerek semua. ngiler daku!!! ini aja lagi ngumpulin duit buat beli make up pallet. hahaha XDDD
biar klo wisuda gitu aku ndak usah make up di salon2.