Kamis, 08 Desember 2011

a simple moment but it was FUN

hari ini, gue sukses mendekatkan dan berusaha membuka diri terhadap seorang teman yang dulunya gue gak dekat and it was fun at all. gue bisa bertukar pikiran dan setelah lama berceloteh ternyata kami memiliki kesimpulan yang sama tentang sebuah hubungan pertemanan. kadang orang yang kita anggap orang terdekat dan kepercayaan kita pun bisa dengan mudahnya mengkhianati kita, kemudian fakta yang ada itu bisa dengan mudahnya berubah, lalu bisa saja awalnya orang mendukung kita akhirnya menjadi orang yang membelot lantas kita menjadi pihak yang salah atau bisa disebut kitalah (baca: saya) penjahatnya.

masih banyak sebenarnya, tapi itulah intinya. bahkan selama ini gak cuma gue yang punya pemikiran-pemikiran itu,ternyata dia juga, well I don't know with others mind or thought. gue merasa senang bercerita dan bertukar pikiran macam itu, lagi-lagi timbul pertanyaan: apakah memang orang yang berniat dan punya tujuan baik itu banyak cobaannya? apakah hanya orang-orang tertentu yang "dihadiahkan" berbagai macam tragedi oleh-Nya? yeah, itu cuma sekelebat pertanyaan yang menghampiri gue dan sebagai sedikit terapi untuk motivasi dan semangat diri. gue senang karena gue masih bisa cerita dan bertukar cerita membuat gue dan dia setingkat lebih dekat dari sebelumnya. oh satu lagi, ternyata pilih-pilih teman itu perlu dalam artian kita perlu memilih teman yang capable untuk kita saling berbagi suka dan duka bahkan sebuah rahasia, gak semuanya bisa dijadikan seperti itu karena ada aja makhluk comel di dunia ini. LOL
kalau cuma sekedar teman pada umumnya sih memang gak boleh pilih-pilih, dan ternyata teman (lebih spesifiknya) lingkaran pertemanan kita tuh menentukan masa depan kita dan tumbuh kembangnya kita. sadar atau ngga sadar itu yang akan ngebentuk kita mau jadinya gimana, yah ga semuanya sih punya pemikiran macam itu, tapi menurut gue ngaruh banget..

lalu, ada kebahagiaan lain yang menghampiri meskipun cuma simpel sih. ternyata yah memang masih ada yang peduli -bukan berarti teman lainnya gak peduli lho- sama gue, agak spesifik sih he gave me something yang bikin gue ketawa dan sedikit relax, hehe.. padahal gue gak cerita apa-apa ke dia bahkan gak mengeluh, tapi mungkin itu terbaca di raut wajah dan gerak tubuh (who knows?) the point is gue sangat berterimakasih dan bersyukur sama Tuhan, dan yah ini membuat gue lebih menghargai apa yang ada di sekitar gue.. :)

Tidak ada komentar: