Jumat, 09 Desember 2011

KARAOKE, yeayy!! :D

today was happy :)

dimulai dari kuliah (ya saya memang masih kuliah, satu saja) metode dan praktek penelitian sejarah di jurusan sejarah. ngobrol dengan dosennya membahas masalah tugas akhir yang "cukup" berat: membuat skripsi versi mini, o yeah~! jadi mau gak mau (harus mau) gue kudu nge-garap itu skripsi mini, haha. menyenangkan lho kuliah di jurusan sejarah, gue dapet pengalaman baru dalam hal menerima pelajaran, ternyata dosennya lebih atraktif dengan mahasiswa jadi ya mahasiswanya gak segan-segan bertanya dan memperhatikan dengan 'ikhlas' materi yang disampein dosen. ikhlas disini dimaksudkan mahasiswanya sumringah begitu dosen datang dan memberi materi gak kayak pengalaman gue di sastra jepang, hanya beberapa dosen aja yang bisa begitu. bukan berarti gue membandingkan lho, cuma opini aja dan no offense :) :) semua punya style dan ciri khas masing-masing kan :D

lanjut siangnya sembari nunggu orasi calon ketua HIMAJE (Himpunan Mahasiswa Jepang)gue ngisi perut dulu, haha. ohya, yang agak nyebelin (sedikit) dari orasinya ini ialah tempatnya berubah dadakan, dari suatu sudut kampus menjadi di gedung lantai 3, daaann FYI, rapatny juga diundur satu jam. memang sih ada alasan logis dibalik itu semua, tapi..tapi..tetep aja agak-agak kurang pro sih (menurut gue) #Nyinyir but it was happened, no regret :P

trus tadi juga ada kejadian lucu dan menyenangkan between me and HIM (again), hahahahaha... yah gue ga munafik dan menampik fakta bahwa gue senang dengan apa yang sudah terjadi, masalahnya gue ga mau nganggep terlalu serius karena yaa ada pengalaman pahit (yang sangat panjang kalo diceritain) yang udah pernah gue rasain, haha :D
jadinya ya gue berusaha biasa dan tidak terlalu memikirkannya, karena bisa aja dia pun begitu ke orang (baca: cewek)lain kan, kekekekekk... *gila gue drtd ktawa trs*
sepenggal kejadian diatas cukup membuat gue gak bad mood.

dan puncaknya adalah KARAOKE, yes KARAOKE. yup, bermodalkan 4 orang geje yang terdampar di gurun orasi calon ketua HIIMAJE (baca: cencen, mayang, adit dan emir) memutuskan untuk karaoke setelah mendengar visi dan misi dari para calon tsb. awalnya kami mau ketambahan satu anggota lagi si sarah fithry atau lebih akrab dengan sapi :P
namun apa mau dikata, doi membatalkan utk ikut karaoke. akhirnya pergilah 4 utusan ini ke dunia bernama INUL VIZTA di ring road (ntahlah gtau gue) Jogja, yaudah kita dapet di small room dan mulailah kami nyanyi-nyanyi ga jelas, dari lagu korea-korea yang lagi nge-hip (dan cukup tau aja, ternyata emir dan adit itu jago cuy) ampe ke bollywood, mulai dari nilai 70-99 kita dapetin, hahahaha, joget2 ga jelas juga, yaa pokoknya kita ber-4 itu udah sebodo amat deh mau suara sumbang bin fals ampe merdu dan sesuai irama, yang penting have fun :) :)
terakhir ditutup dengan duet mayang adit nyanyi kuch-kuch hota hai (sori kalo penulisannya salah)suer deh angkat jempol buat adit, suaranya ud nyaingin sharukh khan, eh tyt si emir juga pengen ber-india ria nyanyi jugalah satu lagu terakhir (lupa judulnya) dan lagi-lagi dia juga bernyanyi dg baik bahkan ampek cengkok-cengkoknya dah, gue ama mayang cuman bisa "kyaaa..kyaaa, whhoaaa..., sasugaaa..." saking kaget mengetahui fakta terpendam ini, hehehhe...

nah pas mau bayar ini lucu banget, awalnya si mayang dengan pedenya bilang happy hournya tuh 69rb. trs pas di kasir tyt 96rb, otomatis kami jadi bingung kn, eh rupanya hari ni tuh weekend coy, jadinya tuh ya bener 96rb ud dpt potongan jg. ckckck, dan mayang pun hanya tertawa sementara gue adit dan emir senyum-senyum geje, hahahaha... abis tu pulang deh, eh makan dulu ding di samiasih (burjo gahul) baru pulang ke rumah masing-masing. hohoho


for me, today was FUN :)thanks God for everything

Tidak ada komentar: