Senin, 12 Desember 2011

what the heck is happen with me?!

postingan ini mengandung sisi-sisi suram dalam hidup gue -kayaknya hampir semua isi blog gue suram sih,*plaakkk*- jadi ya terimalah, ahaha

well yeah, what the hell is happen with me? what's wrong with me? hell yeah I don't know! grrr......
masalahnya nih ya, ada aja yang ga beres dan ga sesuai dengan yang diharapkan.
atau memang masalahnya gue disini terlalu ngarep? ah ntahlah, perasaan sih gue udah berusaha mikir normal dan gak berlebihan, tapi please ternyata itu semua masih berlebihan dan gue berpikir terlalu jauh. oh kamvrets.

gue ini cewek, tapi gue merasa kagak ada sisi lembut-lembutnya sama sekali sebagai cewek. gue bisa dibilang cuek dengan gaya berpakaian, males yang ribet-ribet. gue tidak halus dan gue lebih sering berbahasa seperti cowok. tuh kan, apa karena gue-nya yang kayak cowok ya? gue gak ada malu-malunya ngomongin kebobrokan gue, atau gue sering bikin ilfil orang secara gak sadar ya? gue kadang -uh maaf agak menjijikkan- suka ngupils ketika lagi ngobrol bareng2, atau sibuk nyariin makanan yang nyangkut di behel gue atau bahkan bersendawa layaknya orang tidk punya sopan santun, which is intinya gue ga jaim. well, hal-hal yang gue lakuin kan umum dan wajar, kayak ngupil, emangnya ada yang salah dengan ngupil? toh gue juga gak ngasih upil gue ke elo, kecuali iseng, hahaha! jadi yaa gue agak bingung sebenarnya. apa gue harus belajar jadi lembut dan jaim ya? oh tapi kan berarti gue bukan gue dong? hemm atau gue harus belajar mengerti situasi dan kondisi dimana gue bebas melakukan hal-hal -menjijikkan- diatas?

actually kadang kalo liat di film gitu, ada kok yang bakalan suka dan nerima apa adanya si cewek itu, mau dia suka ngupils sembarangan atau -maaf- buang gas sembarangan, yah well at least cowok itu mau nerima kekurangan yang ada di cewek itu. bukannya kita memang harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing ya? daripada, di awal/luarnya kita bersikap baik (baca: jaim) gitu eh tapi lama2/dalemnya busuk, lebih males lagi gak sih? bukannya akan lebih baik lagi kalo misalnya ternyata tu cowok justru suka sama kita karena yah "keanehan dan keajaiban" kita? trus ntar tuh ya ternyata ceweknya punya sifat yang lebih baik yang gak disangka-sangka..
*PLAAAKKKKK* emangnya ini dorama atau cerita dalam film atau di novel, *plak..plak.plakk* sadar woy, cerita gitu mah cuma ada di imajinasi.. eh tapi ga ada salahnya kan kalo punya pikiran gitu? yah terlepas dari gue juga harus merubah sikap buruk gue sih.. ah terserah mau sebut gue ini pemimpi atau apapun, tapi yang pasti gue percaya kok ada orang (pasangan) yang jatuh cinta kemudian hidup bhagia berdua karena salah satu diantaranya jatuh cinta pada "keajaiban dan keunikan" yang dimiliki pasangannya..

dan gak menutup kemungkinan kan kalo nanti bakalan ada cowok yang bener-bener bisa suka dan menghargai "keajaiban dan keunikan" yang gue punya. *menyemangati diri sendiri, hahaha* well yeah, my mom said: "setiap wanita itu cantik dengan caranya sendiri. kalo kamu masih sendiri sampai sekarang, berarti belum ada pria yang benar-benar jatuh cinta dan menerimamu apa adanya. sambil menunggu, kamu harus berusaha memperbaiki kualitas diri dan nanti dengan sendirinya kamu akan mendapatkan orang yang berkualitas juga."

sekarang gue hanya bisa berusaha memperbaiki diri dan ya mungkin mengurangi beberpa kebiasaan buruk, haha. intinya gue gak menutupi siapa gue sebenarnya, pake topeng terus-terusan itu gak enak lho.

FIN

2 komentar:

Azam Raharjo mengatakan...

bahkan secara fisik pun, setiap orang (katanya) ada keindahannya sendiri

miss piggy (chenchen) mengatakan...

well, yeah aku juga percaya zam
tapi kadang kita gak menyadarinya atau bahkan menuntut "lebih" dari apa yang ada di hadapan/sekitar kita, haha