Jumat, 27 Maret 2009

senang senang

heyy yo
kmaren gak nulis karena nyepi bo'.
HAPPY NYEPI.
(gue sangat merindukan nyepi bersama keluarga)
singkat cerita nyepi:
sendiri di kos, gelap2n, dan KELAPARAN.
tapi menemukan resolusi yang baru dan
punya niatan baru.
lalu kembali ke topik.
err..
hari ini ngampus, cuman ngumpulin tugas
komposisi dan sedikit belajar privat. XD
lalu sore harinya diajak ke university club
karena lagi ada wisata kuliner gituh.
isinya macam2, makanan pastinya terus
ada stand tattoo temporary. ehehehe...
saya mencoba yang terakhir itu, hasilnya
lumayan bagus.
tadinya mau ke stand temen gue. di sana
ngebuat barang dari tanah liat gitu, jadi
berbagai bentuk (gelas, vas,dll).
cuman karena sudah ditungguin ogi di kampus
jadilah gue langsung balik habis bikin tato.
rencananya besok gue mau ke stand tanah
liat ituh. skalian nyoba, abisnya belom pernah!
ahaha..
err, ternyata di kampus ongi tidak sendiri.
dia ditemani oleh awe dan sapi. lol
kemudian setelah sedikit bercanda dan geje,
kami pulang dan makan.
hemm, makanan yang gue makan tadi cukup
mewakili rasa lapar gue kmaren. even gue
gak makan pake nasi. lagi engga minat sih.
eh entah kenapa secara tiba2, gue jadi sedikit
ngefans sama paris hilton yah?
ahahaha, gila. padahal dulu biasa aja.
ah, au ah. biarin ajah. hehe..

Tidak ada komentar: