Selasa, 31 Maret 2009

hari yang sangat ngantuk !

pheewhhh
beneran deh ni hari bikin gue bener2 ngantuk!
dari mule awal kuliah jam 7 pagi. OH SNAP.
puncaknya ngantuk ituh pas lagi plajaran kanji.
gileeee gue ngantuk banget coy. udah setengah merem aja gue. jadinya, gue ngerjain peer kanji ajah, daripada gue ngantuk. peer kanji gue menumpuk soalnya. haha
udah gitu pas lagi test kanji gitu gue dengan suksesnya tidak bisa ngerjain! bayangin, kanji semester satu bnyak bgt dan bodohnya gue lupa! huweeee..... >.<
cih. benar2. otak saya perlu direparasi nih. kacrut. ketek.
dan gue bener2 ngantuk, sehingga otak gue ga mau diajak kompromi lagi. damn. lalu, gue menerima sebuah kamus kanji yang super tebal, gue udah mesen sih soalnya. cuman gak nyangka aja berat dan besar sekali. egegeg...
lanjut, kantuk gue tetap bertahan, mana kelas kanjinya jadi 3 jam! karena gantiin yang besok akan libur ituh.
trus plajaran dokkai, ngntuk gue sedikit berkurang. dan gitulah.hari ini berakhir dengan kondisi gue ttp ngntuk jadinya gw males ngapa2in.
gue lagi ga minat cerita yng sangat mendetail nih. ahahahaa... capek, ngantuk, dan PENGEN MANDI. hihihi (gue belum mandi, pdhl udh jam 9.26 pm). saya memang terkadang sangat jorok. heheheehe...
yaues deh ya, gue udeh ga tahan mau mndi dulu ah..
see ya!

nb: no photos. i'm too lazy. sorry. LOL

Tidak ada komentar: