Senin, 23 Maret 2009

bersenang-senang sepuasnya

hey yooo... hari yang lelah. tapi gue merasa hari ini dipenuhi sukacita. emg bnr ya kalo kita memulai suatu hari dengan sukacita, pasti efek positifnya bakal lama. dalam artian sampe kita selesai dengan rutinitas di hari tersebut. :) err.. hari ini gue akhirnya berhasil makan dengan orang jepang yang bernama NARUMI. lol. FYI, narumi itu orangnya lucu buanget! mirip sama chibi maruko chan yang live action. cuman si narumi berkacamata. ehehe. pokoknya lucuuuu banget sampe saya gemas! XD XD nah ceritanya setelah hari yang bikin capek (gue di'jajah' dan di-ijime oleh awang dan ongi), gue memutuskan untuk bersenang-senang. dengan cara apa? dengan cara pergi ke suatu tempat bersama narumi dan 4 orang teman saya, salah satunya nci.. kami memesan sesuatu yang sangat enak. (demi keamanan dan kenyamanan bersama, saya sengaja tidak mencantumkan nama, tempat dan informasi2 lainnya) dan narumi pesen menu yang sama dengan saya. ahaha, tidak penting sebenarnya.. lalu kita semua ngobrol dengan cihuynya bersama narumi. ngalor ngidul dehh. ada nyebut2 okama (red:BANCI) terus nyebut kofun (red:makam) di jepang err... nyebut2 sensei (red:dosen) music, makanan, jumlah sodara, main ke tempat awang di kasongan, belanja2, nunjukin foto anjing dan kucing masing2, nunjukin foto masakan yg dibuat narumi, macam macamlahh, terakir kayaknya foto foto dan tidak lupa membayar apa yang dipesan. hihihii... pembicaraan seputar topik yang gue sebut diatas sangat luama dan panjang. kita baru balik sekitar jam 9an gitu. pokoknya seneng bgt deh. gue bisa sedikit melepaskan penat yang beberapa minggu ini hinggap di diri gue yang meresap hingga ke sumsum tulang gue, ahaha. *lebai* hmm. mungkin gue akan nampilin satu foto yang merepresentasikan suasana disana.


(ki-ka: APP,LSK,NCI,NARUMI,SAYA)
inilah suasana (meskipun g keliatan setttingnya dmn) dan orang2 yg ikut bersama.

*bagi mas fotografer, demi melindungi privasi anda saya tidak akan menyebutkan apapun mengenai anda. terimakasih telah memotret kami dengan sukarela. LOL

Tidak ada komentar: