Selasa, 24 Maret 2009

HARI YANG MELELAHKAN

huaaaahhh
sebetulnya saya sudah sangat mengantuk
skarang jam 11.46 pm coy!
dan beberapa hari ini saya kurang tidur.
errr.
mari masuk ke dalam inti topik of this day.
kenapa melelahkan?
KARENA, pertama gue tadi bangun kesiangan
jam setengah 8, padahal kuliah jam 7 pagi.
asik bgt kn. trus gue memutuskan untuk
kuliah hyouki (red:menulis) jam 9 nanti.
jadi otomatis gue tidur lagi dong. dan
bodohnya gue ga setel alarm!!
walhasil, gue kebangun jam set.9
OH SNAP! gue pasti telat.
gue langsung bgn dan gue NGGA MANDI man!
cuman sikat gigi dan cuci muka. bleh!
nunggu bis yang jalannya bagaikan siput. dan saya
setengah berlari ketika berjalan menuju PPB.
phewh, selamat akirnya nyampe dan gak telat.
malah baru dikit yang nyampe. *rrgghh*
nah udah tuh, sampe kuliah dokkai (red:membaca)
selesai, smuanyah oke.
terus kan ada KAIWA KAI (red:kelas berbicara)
dan entah knapa gue males bgt ikutan.
tapi, si awang dan ongi memaksa gue ikut.
disinilah dimulai tindakan pemaksaan, ahaha.
mereka memaksa gue biar ikut, gue ngeles dong.
gue bilang gue males, gue ada KMHD jam 4 nti.
mereka bilang, "ah, kan masih jam 4 cen!".
gue tetep ga mau. gue mau kabur tapi ga bisa.
tas gue dipegangin, trus gue kalo mo kbur pasti
langsung ditarik, trus kacamata gue dirampas,
hape gue disita. (kejam kan?!). pokoknya gitu aja.
sehingga gue ga bisa kmana-mana dan ngapa2in.
ketek!
akirnya gue ikutan kaiwa kai (yah trpaksa sih)
trus gue ngantuk2 gitu. males bgt dehh.
dan yang paling nyebelin si ongi ketek itu
GAK IKUTAN! WTF bgt. lol lol XD
padahal dia tadi bujuk2 gue biar ikutan.
dasar sapi, dasar ketek ketek ketek!!
stelah selesai, gue minjem motor si ongi.
mau mesen makanan sm anggota gue, buat acara KMHD.
pas udah selese mesen, gue nganterin tmen
gue ke bank dan gue tinggal.
disinilah dimulai insiden "dompetbaruyanghilang"
bayangkan HILANG sodara sodara HILANG!!!!!
kjadiannya gini, tuh dompet tadinya dipegangin sama
anggota gue, pas dia gue tinggal, si dompet gue
tarok di sisi kiri motor. pas gue nyampe parkiran
di kampus, gue baru sadar, dompet gue RAIB!
KETEK! damn. di dalemnya ada duit KMHD pula.
pokoknya ada atm, ktm, sim, ktp dan yang lain.
alhasil gue balik lagi ke tempat gue merasa menjatuhkannya.
gue berusaha tenang, tapi ternyata udah gak ada!
FYI,gue menjatuhkannya di sekitar foodcourt plasa campus.
gue mencoba bertanya pada mas2 yg jaga parkir.
"mas mas, tadi liat dompet coklat jtoh gak?" "oh liat mba, tapi udah diambil sama mbak dan mas yang naik mio merah."
*damn (membatin dalam hati)* "oh gitu ya mas? udah lama belum?" "yaa lumayan sih mbak, saya pikir punya mereka, padahal mau saya ambilkan" "hoooooo...... yaudah deh mas, makasih ya."
gue mencoba untuk tidak menjadi semakin panik.
gue berpikir gimana caranya biar nemu si dompet.
tiba2 hp gue dimiskol nomor tak dikenal.
trus ada sms yang bunyinya: "mbak, u ngerasa kehilangan sesuatu g?"
dengan semangat 45 gue lgsg telfon tuh nomer.
diangakat.
"halo" "ya halo" "err..mas, nemuin dompet saya ya?" "iya nih mbak." "hduh mas, makasih ya. " "iya mbak. skarang posisi dmn mbak?" "oh, saya di tempat dompet tadi jatoh." "yaudah, saya masih di sekitar GSP,mbaknya tunggu sana aja ya." "oh iya iya mas, saya tunggu di pinggir jalan skarang ya."
gue menunggu 5 menitan.
tak lama terlihat si mio merah.
ada mas dan mbak.
percakapan singkat yang disertai ucapan makasih pun terjadi.
intinya saya mengucapkan makasih dan mereka meminta saya
mengecek ulang smua yang ada di dompet ituh.
semuanya komplit dan mereka langsung pergi sambil dadah dadah.*lebai*
THANKS GOD, DOMPET GUE AKIRNYA BALIK!
masih ada orang baik dan jujur yang mau ngembaliin dompet tnpa ngambil keuntungan. thanks mba mas, hati kalian sungguh mulia.
abis insiden dompet, gue balik ke kampus buat balikin motor tmn gue.
setelah itu, tyt gue rapat koor di K29. gue dijemput ketua acara.
jam5 sore, nyampe sana belum ada yang dateng, biasa ngaret.
10 menit kmudian, barulah pada dateng.
ngomongin semua rencana yang akan kita lakukan (rangkaian nyepi).
disertai ngobrol2, gossip dan makan nasi kucing yang ntah bagaimana
enak banget dan bersih! waw.
tau tau udah jam sembilan lewat!
pulanglah kita semua. mempersiapkan untuk hari esok.
sampe kosan jam setengah spuluh.
ternyata ada ken dan tama main. mereka lagi ngbrol sama atri.
gue pengen join, tapi mandi dulu.
kelar mandi, trs join. ngobrol bntar dan kemudian
memutuskan untuk makan batagor di dket kos.
kita jalan kaki.
acara mkn cukup singkat krn selain udah malem (jam 10an)
si ken juga lagi buru-buru.
yasudahlahh kami pulang ke rumah masing2.
saya langsung ngenet dan ngebblog.
pas mau masukin foto, ternyata lappy saya ini
ada virus WORM yang ga bisa dihapus sama antivirus saya.
KETEK. saya sebal. bahh!
akirnya saya restart aja, dan kayaknya sedikit berhasil.
hahaha..
keknya harus dibawa ke rumah sakit lagi deh si lappy.
hihi..
well, sampai sini dulu tak terasa sudah jam 12.24 am!
akan saya tampilkan foto kaiwa kai dan senseinya.
ehehe.. senesi sedang menjelaskan sesuatu (ki-ka: vita,sensei,atri) shiho sensei dan saya. XD
sedang berdiskusi ketika kelas usai
(ki-ka: sensei,atri,tika)

Tidak ada komentar: