Selasa, 31 Maret 2009

B A D D A Y

o yeah?
yeah, i had a bad day!
damn.
well..
jadi gini, hari ini gue mulai dengan tidak enak.
bangun jam 5 seperempat hanya karena gue mules mendadak!
KETEK. padahal gue masih sepet mampus!
eughh.. ga enak bgt. alhasil, gue tidur di kamar mandi.
(MATA SAYA TERPEJAM)
lol

kemudian gue lanjutin bobok, bangun jam 8 siap2 kuliah jam 9.
kelas bunpo (red: tata bahasa) berhasil gue lewatin.
meskipun ada bbrapa yg sedikit 'missing' krn ngntk.
eh tau2 gue bersin2 dan pilek mendadak. jadilah gue bermandikan
tissue. *lebai*
bahkan gue gak asik buat diajak ngobrol. risa aja yang daritadi sama
gue, ga gue ajak ngmg. pokoknya gue lemes banget dan gak bertenaga.
gue sama risa laper, memutuskan ke bonbin (yg untuk smentara pindah)
mesen makanan. gue mesen nasi ayam telor sayur plus milo anget.
gue makan 15 menit, ngebut pula. akhirnya gue mual dan ingin muntah.
sampe di kelas, sensei belum ada, jadi gue memutuskan untuk ke toilet
dan ternyata gue beneran muntah! akh! makin lemes aja gue.
pas plajaran kaiwa (red:ngomong) gue dengan suksesnya ngantuk berat
dan ngelamun. (maafkan saya sensei!). tp untung ngerti apa yang diomongin.
ehehe..
nah setelah kelas berakhir, gue menuju tempat gue biasa ngendon (red:sekber)
tapi anehnya gue jadi geje gituh, secara di sana panas bgt udaranya. trus banyak bgt orang.
ada si ogi dengan lappy-nya. gue sama risa sih. cuman dia bob0k bobok bentar trus
pergi. XD
nah gue keluar lagi dari sekber. masuk lagi. garuk2 kpala yang gak gatel sama sekali.
duduk bentar, keluar lagi. pokoknya gue kayak setrika deh. ogi sampe nyuruh gue duduk.
ahahaha.
kegejean gue ga berhenti disitu, lanjut terus deh. gue rasa, gue geje gitu (marah.sbel.pgn nangis.pgn gigit.pgn mukul) karena akan terjadi sesuatu. cuman itu hanya sebuah feeling
biasa yang gak gue indahkan. sore sore gitu gue mulai 'adem' dan gak gitu geje.
eh tapi si ongi itu rupanya yang gantian geje, tapi plus emo (red:berhubungan dg prasaan)
karena sesuatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini. ohoho. x)
dia geje lebih lama daripada gue, sampe anak2 yang lain ikutan bertanya "kenapa si ongi?".

ya pokoke gituh. lalu ada beberapa kejadian lagi yang terjadi namun tidak bisa diceritakan. *sorry guys*
beberapa saat kemudian, kami (red:gue,azam,aldi,awe,mas yudhis, narumi,nci) makan di hotaru. puas makan disana (gue mesen yakiniku chicken) kita pulang, tapi tiba2 ogi sms ngajak ke kedai coklat. yang mau hanya gue dan azam.
yang lain pulang ke habitat masing2. beberapa menit sbelum meninggalkan hotaru, azam menjadi 'pacar' saya selama bbrapa jam kedepan. XD XD
berawal dari gue yang mules dan nampak sangat menderita, awe bertanya gue kdinginan dan butuh jaket ato gak. gue bilang iya dan butuh, kmudian azam langsung menawarkan jaketnya.hihi.
setelah beres dan mengucapkan 'dadah dadah', gue dan azam langsung ke kedai coklat. disana ogi sudah bertengger dengan asiknya di sebuah sofa empuk sambil buka lappy-nya.
saya dan azam join. sejurus kemudian azam memesan minuman. gue engga,
karena gue sadar, perut gue pasti 'berontak' nanti. ahahaa.
disana kami ber3 mulai bercerita dan bertukar pendapat dan saling memberi nasehat serta dukungan. *bahh*
disana gue menyadari sesuatu bahwa sebenarnya keadaan gue bisa dibilang ironis.
kenapa? HANYA MEREKA DAN TUHAN YANG TAHU.
terus, gue juga sadar bahwa ke-geje-an gue tadi siang itu seperti sebuah pertanda. entah percaya ato gak sihh.

kami benar2 mengobrol dan bercerita tentang kehidupan. sampai kita tuh gak sadar waktu. buset, tau2 udah malem dan tumbennya si coklat sepi.
sampai saat itu status saya dan azam masih 'jadian'. lol.
*agak geje juga sihh* hehehe. XD
kita pulang dan ogi ikut nganterin gue balik barengan azam. di perjalanan gue sama azam ngebahas tentang perjanjian kita. isinya sih cuman gini: "kita cuma sampe jam 12 lho, jadi setelah itu kita putus.", ahahaha cukup geje kan. ya tapi itu ngebuat gue jadi bisa ngilangin sedikit dari ke-geje-an gue dan gue merasa sedikit lega dengan alasan yang gue bener2 gabisa ngomongnya. khukhukhu...
udah sampe di kos, gue ngembaliin jaket dia, lantas kami 'putus' secara baik2. ehehe.

yah begitulah hari ini yang buruk dan geje ditutup dengan tingkah konyol gue dan azam.
btw, si ongi juga jadi terbawa suasana dan dia jadi gak gitu emo lagi, karena dia udah bisa berpikir dengan dingin. congrats!
oh iya, nanti dimasukan satu foto saya dan azam sewaktu kami masih 'jadian'. LOL
dan mungkin beberapa foto hanya sebagai galeri, hoho.

narumi dan gue
@kedai coklat. (gue kontras sekali dengan narumi)

cup cake guguk
gue beli pas ada acara di UC UGM


muka cepot (kata awe)
diambil oleh sarah 'sapi'


ini dia AZAM dan GUE
pasangan slama bbrapa jam
kami melihat ke arah lain karena masing2 geli banget! x)

Tidak ada komentar: