Sabtu, 21 Maret 2009

MUPENG

Olympus E 510 with Lens 14-42 (Free Fre

Rp 7.025.000


Sony DSLR-A300K with Lens 18-70mm

Rp 5.900.000



Sony DSLR-A200K with Lens 18-70mm

Rp 4.900.000



SUER GUE MUPENG BANGET !!

mupeng apa sih?
hhaha, mungkin terdengar dodol
tapi gue lagi mupeng bgt sama kamera SLR digital
mau canon, nikon, sony,olympus bodo amat.
hhaha..
cuman ya itu harganya paling murah 5 jutaan tp yaa
standar gitu (uda bgs kok!), ada yang sampe 40jt cuy.
ketek banget kan?!
udah paling bagus sihh itu, tapi gue ga pgn yang itu.
gue belum mampu beli, hahha....
tapi suer gue mau banget..
mesti nabung dulu nih, tapi berapa lama yak?
buset. mo minta mami papi bisa dipenggal gue
secara udah minta beliin flute yang harganya ga jauh
beda sama si SLR, ehehehhe.. (saya tamak)
yah mungkin suatu saat dan pasti gue akan membeli si SLR
yang harganya ketek bgt! ahaha

Tidak ada komentar: