Rabu, 10 Oktober 2012

mimpi. dream.

aloha i'm back.. miss me? lol

well this is the story about what i'm feeling about my dream last night.
from now on i will write it in Indonesian, so just try t enjoy it if you don't really understand :)


jadi, gw mimpi. yap, semalem gw mimpi, bisa dibilang itu mimpi indah banget buat gw. kenapa? karena belakangan ini gw gak pernah mimpi dan tidur nyenyak, jadi gw merasa itu adalah anugerah tersendiri.
gw gak akan menceritakan dengan detail apa mimpi gw, gw hanya bakal nyeritain gimana sih perasaan gw. biar Tuhan dan gw aja yang tau mimpi gw semalem :D

gw seneng banget, gw bahagia bisa ngerasain mimpi. sampai gw ngerasa enggan bangun dan membuka mata. gw merasa sedih harus meninggalkan mimpi gw itu. di mimpi gw itu, gw bisa tersenyum dan tertawa dengan lepas. gw bisa menjadi diri sendiri dan gw bisa bahagia. dalam artian, gw gak berpura-pura. gw bener-bener ketawa dan senang dari lubuk hati terdalam. pas gw --akhirnya-- bangun, gw mendapati diri gw tersenyum bahagia dan gw merasa sangat terharu. gw berucap "makasih Tuhan" sambil tetap senyum. baru kali itu gw bangun tidur dengan perasaan ringan dan sebahagia itu. gw ngerasa bener-bener hidup. dan buat gw itu luar biasa, karena gw gatau kapan terakhir kalinya gw merasa "hidup".

buat sebagian orang mungkin mimpi itu hal biasa dan cuman dianggap sebagai bunga tidur atau sebuah pertanda. tapi bagi gw, mimpi yang gw dapet semalem itu bener-bener bunga tidur yang super indah dan mungkin itu adalah wujud dari suara hati dan keinginan gw yang sebenarnya. well, apapun itu yang jelas gw merasa sangat bahagia, meskipun orang ngeremehin dan menganggap cerita gw ini sepele dan biasa aja, its ok. gw bakalan nyeritain apa yang gw alamin dan yang gw rasain --kalo gw mood-- hahaha.

cukup sekian gw berbagi perasaan bahagia yang gw rasain. kurang dan lebihnya gw mohon maaf. gw hanya berusaha jujur dengan diri sendiri tentang apa yang gw rasain. dan gw tetap berterimakasih sama Tuhan atas semuanya. hope you guys enjoy it and really understand about what i'm feeling. thanks :)

Tidak ada komentar: