Kamis, 11 Oktober 2012

lazy day

today i don't feel like doing anything, i just wanna lay in my bed

sepenggal lagu dari abang Bruno Mars bener-bener sesuai dengan apa yang gw rasain.

yep hari ini gw super malas dan pengen santai. gw pengen ada di kosan dan menikmati waktu buat diri gw sendiri. dan akhirnya hal tersebut terlaksana. gw bisa dibilang akhir-akhir ini males ada di kosan, alhasil gw main --ngungsi-- ke rumah temen gw di daerah Janti. tapi setelah dirasa-rasa, gw juga gak enak, masa' hampir tiap hari menyambangi rumahnya. plin plan gw

gw sekarang sedang menikmati kamar gw dengan segala kekurangan dan kelebihannya. gw akhirnya mencoba untuk kembali menulis blog guna mengurangi rasa stress gw yang menumpuk. gw nulis sambil dengerin lagu KINDI, lagunya asik menurut gw dan kalem. menenangkan jiwa, dan yang bikin gw semakin suka, gw seperti merasa ada di cafe yang tamunya cuma gw doang. haha

gw mau menikmati dimana gw bisa melakukan --satu hari ini aja-- dengan santai dan tidak ada janji dengan siapa pun. dimana gw bisa baca semua koleksi buku dan komik yang gw punya. gw intinya pengen refreshing dan leha-leha. gw mau istirahat gak mikirin apa-apa supaya gw bisa mikir serius dan fokus buat skripshhhtt oh maaf maksudnya skripsi saya.

agaknya gw ini memang tipe orang yang tidak bisa dipaksa untuk melakukan hal yang tidak saya sukai atau tidak saya inginkan. harus dari dalam diri sendiri baru gw bakal bisa ngerjain. gw bukannya suka menunda-nunda, tapi gw sudah memperhitungkan setiap konsekuensi dari tindakan gw. dan ketika gw memutuskan untuk sedikit bersantai dan melakukan apa yang mau gw lakuin, gw udah nyiapin diri gw untuk kembali berjuang. ya beginilah saya, pola pikir dan cara berpikirnya mungkin tidak lazim, karena kebanyakan orang mungkin akan berpikir sebaliknya. bukan berarti saya tidak mau bersusah payah, bukan. hanya saja, gw butuh waktu untuk diri gw sendiri dan butuh waktu untuk berimajinasi dan bersantai :)

fin.

Tidak ada komentar: