Selasa, 28 Desember 2010

sakit

ternyata saya masih merasakan rasa itu
sakit rasanya.
perih.. perih banget.
padahal harusnya rasa itu udah ga ada.
harusnya aku udah mnghapus rasa sakit itu.

kenapa?
karena aku sudah tidak punya hak lagi.
apa yang terjadi sudah diluar kendaliku.
aku harusnya gak usah ngerasain sakit dan perih ini lagi.
tapi kenapa??
padahal aku pengen ngilangin rasa itu, aku benci rasa itu.
aku gak suka. bahkan untuk saat ini aku benci dia.
benci dan kesel.
namun untuk apa? aku kan sudah tidak ada hubungannya lagi.
jadi sharusnya aku gak usah repot-repot.
toh sekarang hidupku adalah hidupku dan hidupmu adalah hidupmu.
aku harusnya gak usah peduli lagi. gak usah nyari gara-gara.

aku harus buang rasa itu jauh-jauh. aku harus menutup rapat hatiku.
berpura-pura tuli dan gak merasakan apa-apa........
cuek dan matiin semua rasa yang ada, sampe suatu saat bakalan ada orang
yang ngebuka semua yang udah aku tutup.

now, i wonder, who'll be? i've no idea.
God please save me~

Tidak ada komentar: