Minggu, 12 Desember 2010

hari minggu

yep, dua belas desember dua ribu sepuluh.
hari yng capur aduk.
saya senang, karena masa jabatan saya selama setahun di KMHD UGM udah berakhir.
capek saya terbayarkan..
hari ini bete, karena acaranya mulainya molor, harusnya jam 8 pagi, tapi baru mulai
jam setengah sepuluh, edan! terus acara sidang paripurna berjalan alot,
ada yang kritis sih, tapi nyebelin dan gak mutu. biar keliatan heboh aja.. tapi yaaa
sudahlah, itu sudah berlalu~ uyee
terus saya potong rambut, hmmm itu senang, karena ternyata rambut saya memang sudah
wktunya pensiun,dan perlu dirawat. ckckck (gue padahal mls bgt ngurusinnya. hhaha)
tapi mulai sekarang, gue mau merawat dan memperbagus diri, baik luar maupun dalam. yeah!
saya mau membuktikan pada orang-orang bahwa saya mampu dan saya pasti bisa (harus bisa)....
saya juga mau nunjukkin ke cowok itu (sebut saja blekok) kalo dia itu bakalan sia-sia kalo nelantarin gue. huh.
dan saya mau mencoba menjadi sesuatu yang baru, tapi tetap diri saya, apa adanya..
hemm, banyaklah resolusi yang saya temukan dalam otak saya ini. cuman tinggal prakteknya aja gimana.
dan hari ini saya sebel, si blekok gada kabar! asem!!
saya udah sms, tapi gada respon. buset. entar kalo saya yang gak sms, saya dibilang smobong. saya juga gatau, apakah saya ni punya salah apa gimana, karena si blekok terakhir ktmu baik2 aja. dan dia gak cerita apa2.
cih, kurang banget komunikasinya. saya selalu nomer sekian, orang lain lebih diprioritaskan. yaa boleh2 aja sih, tapi please deh, emangnya gue patut y lo perlakuiin kayak gini? kayaknya engga deh. harus berjuang dan berbuat seperti apa lagi sih? gak bisa ya kita sama2 berjuang? atau paling gak, kasihlah gue sedikit istirahat dan gue cuman pengen lo tuh nunjukkin kalo gue emang ada di hidup lo men!
hahh.. sudahlah. capek.

Tidak ada komentar: