Senin, 08 Desember 2008

SEPI BGT!!!!

jaga stand
di wanita tama
02.30


sumpehh, sepi bet coy!!
absnya cuman yukata doang sih
ga make takoyaki gt dehh

secara gada persiapan, wong
kmrn kami smua mengira hanya sampai kmrn *minggu*
eh tyt harus senin juga,, arghh
*tp emg smua stand yg lain jg ampe snin sihh*

yang jaga skg cuman gw ogi okky nci awang!
geje bgt tau gak sih kami disini ber5..
orang-orang hanya lalu lalang sambil melirik ke stand kami kemudian tersenyum simpul
karena mlihat awang dan ogi pk yukata. ahahaha..

sebenernya gw juga disuruh make, tapi brhubung lg ngeblog jadinya mreka memahaminya, khukhu.. *liciks*

dan jreng jreng,, tyt irma baru saja datang,, ntahlah abs darimana..
yg pnting udah ada anggota tambahan dehh, jdinya gak tllu sepi lagi disini..
hehehehe.....


tyt saya baru menyadari kami tidak hanya buka stand yukata, tapi juga kaligrafi jpang by awang..hihii...
ya saya menantikan kdtgn tman2 yg lain nihh, biar stand kami tidak trlalu sepi..
bhahaha..


ahh sudah dulu laporan hari ini, saya sudah diteriakin untuk segera pake yukata..
wekweww...

sampai jumpa di tulisan ngaco saya lain kali..
hehe..

1 komentar:

Azam Raharjo mengatakan...

tak sengaja lewat depan rumahmu...
kumelihat ada tenda biru