Sabtu, 06 Desember 2008

huaaah,, knyang euy..

hueii
haha
saya mulai hidup nii

secara lg hotspotan di gale, ahahaha *sbut merk*
sama nesti
kami 'kabur' dari acr talkshow yg geje bgt..
arrghh..
trus hrsnya gw udh jaga stand nihh di wanita tama
tapi mlarikan diri, eh tlat deng..
absnya msh asik sihh
ehehe.....




lalu, knapa knyg?
ya abs makanlahh, ga pnting bgt, hahaha
mkn ayam presto dan mimik es teh, khukhukhu..
di foodcourt gale lt.3
*tptnya lmyn*
yaa abs knyg ngntk dehh, pnyakit..


ahh suaasana gale udah mulai 'panas'
byk yg dtg, anak2 berseragam skolah yg baru pulang
trs langsung ke mall
gile, dari mule ni foodcourt sepi ampe
rama buanget gw ama nesti msh oke2 aj ddk nangkring disini
hohoho...
nah ini dia si nesti lagi mkn steak dismping gw
menyebabkan saya lapar mata.. huhuhuhu
*dsr cendut tamak*
hehe


ahh, sudahlahh, mau mlanjutkan ngenet
fs, fesbuk, dll..
khukhukhu..


sampai jumpa pada episode slanjtnya *kyk sinetron*
bye

Tidak ada komentar: