Rabu, 17 Desember 2008

JAKARTA I'M COMIN' ..........

weheheheiii......
ashooy geboy ngebut di jalanan ibukota..
(sepenggal lagu si ' naif ')

yupp yupp besok malem ke jakarta cuy! ceritanya sih study tour gituh, tapi yaa ntahlahh pokoknya yg pnting ke jakarta jadinya gw bisa pulang dehh ketemu buster gw yang ganteng.. (tp cm sharii, mukkyyaaa..!!) btw kmrn gw 'selingkuh' dari buster, ahahaha.. sama anjing di daerah kosan nci, khukhukhu.. wrnnya apa yah, abuabu ada, putih juga ada. bulunya lebat gt drpd si busternduth.. khukhukhu..

itu di atas gabar si gukguk (gw gatau namanyah) hihi..



nah kalo yg di sbelah kanan itu gwdan si gukguk.. gimana? oke kn? mana si gukguk sadar kamera abs,, hihi



trus yg dibwh itu si gukguk lagi duduk dgn lucunya, ktika gw dateng dia udh dlm posisi gitu. kakinya tuh lagi sakit, yg kiri blakang. jalalnnya jadi pincang.. huueee, ksian bgt kn.. huhuks..

gukguk cpt smbuh yahh. ehehehehe..






2 komentar:

Awank mengatakan...

Coba kalo kamu ikutan melet...pasti mirip sama sampignya...

miss piggy (chenchen) mengatakan...

uu awe siyall...