Senin, 15 Desember 2008

CAPEK .. LOL

jdag jdug..
dger lagu geje..
kulit sapi dipake bedug..
dikejar ogi awang aje gile..

yaa bgtu dehh spenggal kisahnya..
sumpeh salah apa gw, td tiba2 menjadi sasaran empuk
kejailan ogi dan awang..

jadi gw ke LEM, trs lg duduk dengan pewenya,,
trus pertama hanya awang yg ngelitikin tp tau2 si ogi ikutan!
oh mai god..
looks like in hell *lebai*

LEM jadi brasa mengerikan krn dua mahluk sablengs ituh,,
lalu area neraka bertambah luas, jadi di depan LEM dan skitar..
dan kenapa mas bangkit juga ikutan ngisengin gw???
oh gosh (sepatu) !!

setelah itu permainan gelitik menggelitik tampak seperti petak umpet
yang super geje..
dimana gw berhasil mengibuli ogi dan awang.. hahaha
gw jalan (tptnya lari) ke arah bonnbinn tapi sebenarnya saya putar lewat parkiran..
dan kembali ke LEM dengan perasaan lega. tapi emg dasar siyal,, mreka kembali
ke LEM dengan wajah setan untuk menggelitik gw..

pokoknya hari gw muter2 FIB (yg notabene luas juge)
aduhai cape bet..
brasa joging ini.. sumpehh..


ah udeh ah, cape juge..
khekhe
wait for the next post-an..

2 komentar:

kasuo yo'i mengatakan...

mwahahaha...
salah sendiri lo punya kekenyalan perut yang cukup tinggi..
gw ma awink ud ngebayang lo di tusukan sate soalnya...

kekekeke....

Awank mengatakan...

Piss men...
Itung-itung buat olah raga skali-kali. Selain boi2an, ada permainan baru...Berburu Babi!!!
Kwakakakakak...
Berburu babi season 1 emang lumayan asik... Tapi tidak untuk season 2..
U dah tau kelemahan gw..Siyal!!!