Sabtu, 26 Maret 2011

tamasya ke kebun binatang (Gembira Loka Jogjakarta)












------------------------------------------------------------------------------------

rabu kmearin tepatnya tanggal 23 Maret 2011 saya (dan banyak anak tingkat pertama serta beberapa anak tingkat dua dan tiga) pergi ke Gembira Loka Jogjakarta. kami pergi dalam rangka tamasya dan tentunya ajang saling mengenal dan mendekatkan satu sama lain (sebenernya ajang TepaTepe juga sih, hahaha!) sebenarnya saya lagi gak mood nulis panjang lebar dan mengisahkan setiap detail dari perjalanan kami memutari kebun binatang yang maha luas itu (maaf)jadi saya hanya akan menceritakan beberapa serta menyuguhkan beberapa gambar yang (mudah-mudahan) bisa membantu penjelasan saya :)

------------------------------------------------------------------------------------

harga tiket masuk ke kebun binatang (atau biasa disingkat BonBin) itu Rp 12.000 saja, namun karena kami datang rombongan (sekitar 46 orang) dapat diskon, jadi hanya membayar Rp 10.000 saja, murah kan :)
pendapat yang terlintas di benak saya pertama kali saat masuk adalah : waw sudah beda!
yup, memang sudah berbeda, menurut saya kondisinya lebih bagus dan modern, hehe..
dan ternyata masih ada beberapa bagian dari BonBin yang sedang direnovasi atau bahkan sedang dalam pembangunan..
yah baguslah, biar tidak kalah dengan BonBin yang lain-lainnya.

-------------------------------------------------------------------------------------

binatangnya lucu-lucu sih, namun saya kok merasa agak kasihan ya dengan kondisi mereka.. sepertinya tidak diurus dengan benar (ini menurut saya lho). mereka terlihat kelaparan dan kesepian, kondisi beberapa kandang juga tidak terlalu bagus ada yang terkesan jorok malahan. hanya kandang atau bagian reptilia saja yang kondisinya masih bagus karena bisa dibilang bagian reptilia itu baru. kebanyakan binatangnya lagi tidur siang, singa dan harimaunya juga gitu. sayangnya, singanya di dalam kandang jadi kami tidak bisa melihat dengan jelas, hanya dapat mendengar aumannya saja..
yang paling cerewet di kebun binatang ini tuh burung kakaktua dan si amang serta lutung! busett, ga habis pikir, berisiknyaaaaaa~~ hehehehe..............
kuda nilnya juga lucu, mangaaaaappp terus, seolah-olah pamer akan giginya, hiiiii~~

-------------------------------------------------------------------------------------

kami lumayan lama di sana, sekitar jam 4 sore kami baru selesai memutari kebun binatangnya, dari jam 12 siang lho.. weleh-weleh~
acara ditutup dengan foto dan berpisah menuju tempat masing-masing. dan saya kembali ke kost dengan hati riang dan raga yang letih. kemudian setelah kusadari setelah mandi, saya tambah hitam seketika! hahahahaha, hffff tak apalah, yang penting senang dan kebersamaan yang tidak bisa di dapat untuk kedua kalinya :)

cheers~~~!!!

Tidak ada komentar: