Senin, 22 Juni 2009

i hate this feeling

ntah kenapa gue punya feeling gak enak.
mengenai gue..
gue ngerasa takut, jealous, freak. gue ga bisa ngejelasin gimana rasanya perasaan gue sekarang ini. campur aduk gak karuan.
di satu sisi gue gak mau jahat sama orang itu, gue pengen setulusnya, tapi di satu sisi gue gak mau 100%. knapa? karena gue takut, gue punya trauma tersendiri. (gue gbs ceritain, trllu sakit)
gue berusaha buat ngilangin trauma gue,, tapi ya hasilnya jadi gak maksimal..
gue takut kadang gue cuman dibohongin, gue cuman jadi pelarian. gue jadi susah buat percaya bahwa ada orang yg bener2 tulus sama gue.. tapi bukan berarti gue nyesel. gue mensyukurinya kok. tapi ya namanya juga manusia kan,, jauh dari apa yang disebut sempurna. mudah2n aja kali ini feeling gue salah, dan gue pengen bgt bisa ngasih yang terbaik.. AMIN.

6 komentar:

Azam Raharjo mengatakan...

D: moga2 tebakanku salah.
benarkah kamu berpikiran seperti ini?

rumii mengatakan...

wah udah lama ga ngomenin blognya cencen.

rasanya pembicaraan mengenai hal ini pernah terjadi via YM beberapa malam yang lalu bukan?
yang mau gue omongin juga kurang-lebih sama ma waktu itu kok.

gue pernah berdilemma dalam hal yang sama, dimana gue pengen bisa menerima perasaan seseorang tetapi gue takut klo lagi-lagi gue bakal dikecewain dan disakiti ma dia.
ketika itu sahabat gue dateng memberi nasehat:
"yaudahlah 'rum, sayangi seseorang dengan tulus. klo emang niat lo baik dan tulus, nothing's bad gonna happen to you, trust me. ga akan ada yang mau nyakitin lo klo emang lo baik. what comes around goes around. klo emang ternyata dia brengsek dan nyakitin lo lagi, serahin aja semuanya ke Tuhan. Tuhan itu Maha Tahu, Dia pasti akan memberikan balasan yang setimpal atas semuanya"

semoga bisa membantu. x')

miss piggy (chenchen) mengatakan...

@ azam : berpikir apa zam ?

@ arum : yup bnar rum. ini sperti yang kita omongin di YM. dan ntah knp2 gue dihantui perasaan kayak gitu slama bbrp hari ini.
dan gue juga udah berusaha ngikutin nasehat elo rum. mudah2n aja smuanya brjalan lancar. yahh, namanya masih trauma, dan gue harap trauma ini gak mengganggu gue. AMIN. thx rum!
:))

fia masitha mengatakan...

*baru kali ini ngomen blog-nya Mbak cencen*

aku malah merasa menjadi pelaku pelarian itu.
entahlah kalau sekarang. semoga enggak.

berpikir positif sajalah, Mbak.
*singkat, padat, dan nggak jelas*

rumii mengatakan...

ngerti bok, gue aja ampe sekarang blom sembuh2 dari trauma gue.
selain tulus, kita juga harus bisa ikhlas.
eugh okay ngomong emang gampang tapi pada prakteknya gue masih NOL BESAR dalam hal mengikhlaskan.

ohya ralat, di postingan sebelumnya gue bilang Tuhan Maha Tahu tapi sebenernya gue pengen ngomong klo Tuhan Maha Adil hohoo.
mari berjuang bersama cen!

miss piggy (chenchen) mengatakan...

@ alifiong : wuaaa. ada kamu! hehe. ya mudah2n aja engga yaa. AMIN. aku sudah mulai terus memasukan morfin positif ke dalam otakku kok.. hehe. thx!

@ arum : iya rum, prakek lbh ssh daripada teori. mari kita jalani sepenuh hati.. eheheehe